SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA – Rumah Zakat mengadakan Tarhib untuk Indonesia bersama Rumah Zakat cabang Jogja dan all member of Rumah Zakat, Kamis (26/6/2014). Tarhib Ramadan bersama ini dilakukan sebagai upaya untuk mengingatkan masyarakat Jogja yang hadir di Titik Nol Km.

Menurut Istiawan, Branch Manager Rumah Zakat cabang Jogja, sampai saat ini penerima manfaat masyarakat kurang mampu di Rumah Zakat cabang Jogja mencapai di atas 23.000 orang.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“Alhamdulillah masih banyak donatur baik perusahaan, komunitas, atau pun perorangan yang peduli dan kemudian menitipkan bantuan kepada kami. Tercatat ada tujuh perusahaan dan komunitas yang menjalin sinergi untuk membantu Paket Program Ramadan 1435 H,” jelasnya, Sabtu (28/8/2014).

Sementara itu, acara Tarhib untuk Indonesia dimeriahkan dengan program penyuluhan kesehatan, pentas anak asuh dan pembagian makanan hasil pembuatan dari para mustahik binaan Rumah Zakat cabang Jogja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya