SOLOPOS.COM - Tim gabungan Polres, Kodim, dan Brimob Polda Jateng melakukan sweeping terhadap sembilan mobil dan bus yang dinaiki para anggota Aremania di Jl. Raya Sukowati Sragen, Sabtu (19/12/2015). (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Kepolisian resort Sleman berhasil mengamankan senjata tajam (sajam), minuman keras dan 80 Kg batu kerikil dari tangan para suporter.

 

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

 
Harianjogja.com, PRAMBANAN — Kepolisian Resort Sleman berhasil mengamankan puluhan botol miras, senjata tajam dan 80 Kg batu kerikil saat menggelar razia suporter bola asal Jawa Timur di Pos taman wisata candi (TWC) Prambanan, Sleman, Sabtu (19/12/2015) sore.

Kapolres Sleman AKBP Faried Zulkarnaen mengatakan ada 100 personel dikerahkan untuk melakukan razia suporter guna mengantisipasi terjadinya gejolak antarsuporter Jawa Timur di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Adapun sasaran dari operasi adalah barang berbahaya.

Alhasil, polisi mengamankan 67 botol miras berbagai merek, seikat kayu, empat senjata tajam dan dua ketapel dilengkapi 80 Kg batu kerikil sebagai peluru.

“Ternyata barang yang dibawa ini tidak selayaknya akan menonton sepakbola,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya