SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Optimisme asisten pelatih Persiba Bantul, Sajuri Sjahid, terbukti. Debutnya dalam laga terakhir putaran pertama Indonesian Premier League (IPL) melawan Persema Malang di Stadion Sultan Agung berakhir manis.

Di tangan Sajuri, Wahyu Wijiastanto dan kawan-kawan mampu menang 3-1 di hadapan pendukungnya sendiri, Senin (12/3) malam. Permainan Persiba pun berbeda drastis saat tim berjuluk Laskar Sultan Agung ini ditangani M Basri.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Alhamdulilah kami berhasil meraih kemenangan. Ini merupakan kerja keras kami semua dan yang paling membanggakan, permainan tim sangat bagus. Kembali pada corak permainan musim lalu,” ujar Sajuri dalam sesi jumpa pers seusai laga.

Dari kubu lawan, pelatih Persema, Slave Radovski, mengakui permainan cantik yang diperagakan kubu tuan rumah. “Tanpa harus berkomentar soal wasit, saya akui permainan Persiba sangat bagus. Sepertinya mereka benar-benar mempersiapkan skenario untuk mengalahkan kami,” ujar Radovski. (gek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya