SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Diduga karena tidak tahan menahan sakit kanker prostat yang sudah bertahun-tahun, Wiro Wirarjo, 80, warga Dusun Plosodoyong, Desa Ngalang, Kecamatan Gedangsari, nekat gantung diri di pohon blimbing belakang rumahnya, Senin (23/12/2013) pagi.

Wiro ditemukan sudah tidak bernyawa oleh anak-anaknya sekitar pukul 03.30 WIB. Di lehernya terdapat tali selendang dibawah pohon Blimbing setinggi sekitar 2 meter. Diduga ia gantung diri kemudian slendangnya putus.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kapolsek Gedangsari Inspektur Polisi Satu Haryanto mengatakan, dari hasil identifikasi jasad Wiro, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. “Korban murni meninggal karena gantung diri,” kata Haryanto, Senin (23/12/2013).

Haryanto mengungkapkan, berdasarkan keterangan pihak keluarga Wiro maupun tetangga dekatnya, Wiro diketahui sudah lama menderita penyakit kanker prostat dan sering mengeluh karenya penyakitnya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya