SOLOPOS.COM - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jogja memberikan kejutan pada para pelanggan dengan adanya inovasi pelayanan prima. (Foto istimewa)

Dengan semangat Harpelnas (Hari Pelanggan Nasional) BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jogja memberikan kejutan pada para pelanggan

Harianjogja.com, JOGJA- Dengan semangat Harpelnas (Hari Pelanggan Nasional) BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jogja memberikan kejutan pada para pelanggan dengan adanya inovasi pelayanan prima.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Semua pelanggan yang berkunjung hari ini, diberikan souvenir berupa mug cantik bertuliskan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan serta manjakan peserta dengan gubuk angkringan, photo both, tarian daerah , serta menggelar kegiatan donor darah yang beralamatkan dijalan Urip Sumoharjo No 106 Jogja.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jogja Ainul Kholid mengatakan ini adalah aktivitas tahunan yang rutin diadakan di seluruh Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan, penggunaan baju pahlawan ini sendiri adalah inisiatif dari para karyawan kantor Cabang Jogja dalam suasana Kemerdekaan Republik Indonesia, Senin (4/9/2017).

Pelayanan prima diberikan, katanya, sebagai satu bentuk komitmen untuk menjadikan pelanggan sebagai “raja”.

“Kami terus berupaya hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan tidak hanya di hari Pelanggan Nasional tetapi setiap hari,” imbuh Ainul.

Dia berharap kegiatan memperingati Harpelnas tersebut memberikan kenangan tersendiri dan pelanggan merasa nyaman dengan layanan yang diberikan. “Kami juga berharap pelanggan sadar akan hak dan kewajibannya,” pungkas Ainul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya