SOLOPOS.COM - Doa bersama personil Polres Kulonprogo (Arif Wahyudi/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, KULONPROGO—Sejumlah 200 personel polisi melakukan kegiatan doa bersama persiapan pengamanan masa kampanye jelang Pemilu, Jumat (14/3/2014).

Wakil Kapolres Kulonprogo, Komisaris Polisi Tubagus Faizal dalam sambutannya mengungkapkan, doa bersama menjadi kekuatan moral para polisi agar diberi kemudahan dan kelancaran selama menjalankan tugas pengamanan kampanye.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Sebagai polisi yang menganut kepercayaan kepada Sang Pencipta, doa harus selalu dilakukan sebelum memulai tugas atau aktivitas lainnya,” papar TB Faizal menekankan pesannya kepada anggotanya.

Dalam kesempatan itu dia juga memaparkan sikap optimistisnya penyelenggaraan kampanye di Kulonprogo akan berjalan kondusif.

“Dari hasil pantauan intel kami, tidak ada sesuatu yang membahayakan. Jadi insyaallah kampanye akan berjalan kondusif,” tandasnya.

Adapun doa bersama tersebut dibagi dalam tiga regu. Doa bagi personel beragama Islam dilakukan di masjid Mapolres. Kemudian bagi personel beragama Nasrani dilaksanakan di Rumah Doa Mapolres. Terakhir bagi personel Hindu dan Buddha berlangsung di ruang aula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya