SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kegiatan ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) kepada pedagang terompet.

 

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

 

Ilustrasi meniup terompet menyambut tahun baru (JIBI/Solopos/Dok.)

Ilustrasi meniup terompet menyambut tahun baru (JIBI/Solopos/Dok.)

Harianjogja.com, SLEMAN-Jogja City Mall akan membagikan 1.000 terompet kepada pengunjung mal untuk menyambut tahun baru 2016. Pembagian terompet akan dilakukan Kamis (31/12/2015).

General Manager Jogja City Mall Handoyo K Setyadi mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) kepada pedagang terompet. Pembelian terompet dilakukan pada Rabu (30/12) di area sekitar JCM. Tujuannya, agar masyarakat merasakan manfaat dari kehadiran JCM.

“Diharapkan dengan pembagian terompet ini masyarakat merasakan manfaat kehadiran JCM dan terjalin hubungan baik dengan masyarakat,” ujar dia di JCM, Sleman, Rabu (30/12/2015).

Selain pembagian terompet, J CM menggelar event Counting Down 2016. Event tersebut, akan diramaika ST12, pesta kembang api, FDJ Perform, Starlight Band, Calung, Sevanie, Zumba Kids Party, Accoustic Band, Edan-edanan Sanggar Tari Anak Tembi, Dingklik Sinden Artha Dance Company.

“Ada juga New Look Fashion End Year yang menampilkan koleksi terbaru dari tenant Avenue, Via Boutique, Mineola, Cardinal, dan New Balance,” jelas dia.

Rangkaian event itu akan digelar pukul 13.00 WIB hingga 01.00 WIB di Atrium dan Outdoor Stage JCM. Beberapa tenant pun memberikan diskon hingga 80% pada malam tahun baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya