SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Sapi mati mendadak terjadi di Desa Wareng.

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Sejumlah sapi milik warga Dusun Singkar II, Desa Wareng, Kecamatan Wonosari mengalami kematian secara misterius. Sepekan terakhir ini, setidaknya sudah ada empat ekor sapi milik warga mati tanpa sebab yang jelas.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Sapi-sapi tersebut terbujur kaku tanpa ada luka sedikitpun, dan diketahui mati pada pagi hari ketika hendak diberi makan oleh pemiliknya.

Keponakan dari Lugiyo, salah seorang pemilik sapi, yaitu Agus Tri Nugroho menyebutkan, kematian sapi-sapi milik warga ini terjadi tidak bersamaan. Pada awalnya, sekitar sepekan lalu dua ekor sapi milik tetangga Agus [nama tetangganya Caring], mati secara mendadak. Padahal, pada sore harinya kedua sapi tersebut masih terlihat sehat.

Setelah itu, kasus serupa terjadi pada sapi milik pamannya. Kejadiannya pada Rabu (9/12/2015) lalu. Terakhir sapi lain yang juga milik tetangga Agus, namun berbeda pemilik [bernama Taryo], ditemukan mati pada Minggu (13/12/2015) pagi.

“Terakhir tadi malam, sapi Pak Taryo juga ditemukan mati mendadak,” ujarnya, Minggu siang (13/12/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya