SOLOPOS.COM - Suasana donor darah Sarihusada dan Taman Pintar di Ex-Hall Taman Pintar, Minggu (21/12/2014). (Joko Nugroho/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, JOGJA – Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) PT Sarihusada Generasi Mahardika yang ke-60 dan HUT ke-6 Taman Pintar digelarkan aksi donor darah di Gedung Ex-Hall Taman Pintar. Donor Darah ini mengusung tema “Tetesan Cinta Untuk Kehidupan”.

Head of Corporate Affairs Sarihusada, Arif Mujahidin mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menolong sesama yang membutuhkan bantuan darah. Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus juga menyambut hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Secara umum kantong-kantong donor darah ini dimanfaatkan untuk siapa saja yang membutuhkan, namun kegiatan donor darah juga kami dedikasikan untuk para ibu yang mengalami pendarahan. Sebab masih banyak ibu yang sangat membutuhkan transfusi darah ketika mengandung dan proses melahirkan,” kata Arif di sela-sela acara, Minggu (21/12/2014).

Arif mengatakan dalam donor darah ini mengajak beberapa komunitas termasuk juga karyawan Sarihusada. Karyawan Sarihusada sendiri ada sekitar 50 orang yang ikut dalam kegiatan donor darah ini.

“Kami juga mengajak beberapa TNI dan pelanggan kami untuk ikut serta meramaikan acara sosial ini. Kami berharap bisa membantu stok darah di PMI Jogja agar saat terjadi musibah darah bisa diakses dengan cepat,” kata Arif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya