SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian smartphone.

Solopos.com, BANTUL — Seorang petugas keamanan atau satuan pengalaman (satpam) salah satu restoran di kawasan Jalan Ring Road No. 8, Ketandan, Pelem Mulong, Banguntapan, Kabupaten Bantul, DIY, diduga mencuri handphone milik pelanggan. Handphone yang dicuri iPhohe 11 Promax berwarna hitam.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry, mengatakan terduga pelaku pencurian berinsiial DHS, 31, warga Karangmojo, Gunungkidul. DHS ini merupakan satpam yang setiap hari bekerja di restoran tersebut.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Kejadiannya Jumat, 9 Juni sekitar pukul 00.05 WIB,” kata dia, Minggu (11/6/2023).

Korban yang saat itu merasa kehilangan handphone miliknya mencoba menanyakan kepada terduga pelaku. Namun, DHS mengaku tidak mengetahuinya.

Waktu itu, korban meminta DHS untuk mengecek kamera CCTV yang ada di restoran tersebut. Namun, terduga pelaku menyebut kamera CCTV mati.

“Korban kemudian menduga bahwa yang mengambil handphone itu adalah DHS, Satpam itu, lantas melaporkannya ke Polsek,” ujarnya.

Petugas kepolisian kemudian mendatangi restoran untuk meminta keterangan kepada terduga pelaku. Saat diinterogasi, DHS mengaku tidak tahu dengan keberadaan handphone korban. Ia juga mengelak disebut sebagai orang yang mencuri handphone itu.

“Sampai sekarang terduga pelaku masih di kantor polisi sambil menunggu pelapor datang untuk upaya klarifikasi lebih lanjut,” pungkas Jeffry.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Satpam Restoran Diduga Curi Handphone Pelanggan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya