SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

KULONPROGO—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kulonprogo merasa kecolongan atas munculnya pemberitaan Taman Wana Winulang dijadikan lokasi berbuat mesum.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Wakil Ketua DPRD Kulonprogo Sudharto mengaku terkejut mendapati pemberitaan perzinaan di taman yang berada di belakang gedung wakil rakyat itu. Dia tidak menduga jika keasrian taman pada akhirnya dinodai warga untuk memuaskan nafsu bejat.

“Apakah benar informasi itu? Kalau benar, benar-benar kebangetan itu orang. Masak taman untuk umum dipakai berzina,” ujar Sudharto saat ditemui Harian Jogja di sela-sela acara pelantikan pengurus Keluarga Olahraga Tarung Drajat (Kodrat) di Kantor Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kulonprogo, Minggu (3/3/2013).

Sudharto lantas meminta Satuan Polisi Pamong Praja segera mensterilkan keasrian taman dari segala praktek perzinaan dan menindak tegas orang yang kedapatan nekat berbuat asusila di ruang terbuka hijau itu.

Ari Ikhsanudin, 33, salah satu warga, mengaku prihatin adanya pemandangan yang sangat tabu dilihat itu. Dia mengatakan sering melihat pasangan remaja mengumbar nafsu bejat di taman yang dilengkapi dengan fasilitas gazebo itu.

Pekan lalu, Kepala Kantor Satpol PP Kulonprogo, Wahyu Pujianto, mengaku instansinya sudah berupaya menertibkan sejumlah fasilitas umum namun cukup sulit karena pelaku zinah sering melarikan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya