SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

KULONPROGO—Ketua DPC Partai Gerindra Kulonprogo, Heri Sumardiyanta mengatakan, pihaknya belum mengetahui keberadaan Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) sebagai sayap Partai Gerindra yang baru akan dibentuk di Kulonprogo.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Saya belum mengetahui, apakah GRIB juga akan didirikan di wilayah DIY khususnya Kulonprogo. Sampai saat ini masih belum ada informasi,” ungkapnya saat dihubungi Kamis, (24/5).

Ia mengatakan, peresmian kantor GRIB baru dilakukan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Menurutnya, ormas pimpinan Hercules Rozario Marshall yang merapat ke Gerindra itu juga untuk memenangkan Prabowo dalam Pilpres 2014.

Sampai saat ini, lanjutnya, sayap-sayap resmi Partai Gerindra di DIY adalah Perempuan Indonesia Raya (PIRA), Tunas Indonesia Raya (TIDAR) atau Barisan Garuda Muda (BGM).

Heri menambahkan, untuk memenangkan Prabowo Pada Pilpres 2014 mendatang, pihaknya akan melakukan penataan dan memaksimalkan konsolidasi kepada semua kader. Termasuk simulasi pemilihan bagi masing-masing daerah pemilihan (Dapil). (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya