SOLOPOS.COM - Selebrasi gol dari Tri Handoko, pemain PSS (Twitter : @PSSleman)

ISC B 2016, PSS Sleman sementara merengkuh posisi puncak

Harianjogja/cp, SLEMAN — Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mulai mempersiapkan tim hadapi Jawa Timur (Jatim) Connection untuk mengamankan diri.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Kepada wartawan usai laga derby DIY kontra Persiba Bantul, Senin (1/8/2016) sote, Seto  menyampaikan tak punya pilihan selain mengamankan tiga poin saat menjamu Persinga Ngawi, Minggu (7/8/2016) mendatang di Stadion Maguwoharjo. Terlebih di Grup 5, bercokol empat tim asal Jatim. Keempat tim itu masing-masing adalah Persinga Ngawi, Madiun Putra, PSBI Blitar, dan PSMP.

“Tidak bisa dipungkiri, ada kekhawatiran untuk itu [Jatim Connection],” tegasnya.

Salah satu antisipasi dan persiapan yang dilakukannya untuk menghadapi laga akhir pekan itu adalah pada aspek fisik. Contohnya adalah sesi latihan fisik yang ia gelar di Lapangan Plosokuning, Kamis (4/8/2016) pagi.

Dipimpin oleh Pelatih Fisik Herwin Sjahrudin latihan dititikberatkan pada kombinasi latihan fisik dengan menu tactical ball yang dibagi dua kelompok. Setiap kelompok melakukan latihan umpan-umpan pendek dengan berlari secara zigzag dan meloncat melewati halang rintang.

“Teknik latihan pagi ini menitikberatkan pada kecepatan serta endurance/ketahanan. Semoga latihan fisik pada pagi ini dapat membantu kebugaran kita untuk laga melawan Persinga Ngawi,” pungkas Seto saat ditemui wartawan usai latihan fisik tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya