SOLOPOS.COM - Kondisi Kantor DPMPT Bantul setelah diseruduk Avanza, Jumat (13/10/2017). (IST/Dok Pribadi)

Saat kejadian, Sri Muryuwantini sedang menjalankan ibadah salat di dalam ruang kerjanya

Harianjogja.com, BANTUL-Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT) Bantul  Sri Muryuwantini mengalami luka di kepala setelah ruang kerjanya diseruduk Avanza, Jumat (13/10/2017) pukul 17.00 WIB.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Sekretaris DPMPT Bantul Sahadi Suparjo mengungkapkan,  diduga pengemudi Avanza tersebut sedang belajar mengendari mobil.  “Ketika melewati tikungan, pengemudi bukannya mengerem, justru menarik gas,” ujar dia, Jumat (13/10/2017).

Ia menjelaskan, kejadian tersebut menyebabkan tembok kantor hancur dan menyebabkan pelipis Sri Muryuwantini luka. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Panembahan Senopati. “Pengemudi mobilpun mengalami luka ringan. Kejadian tersebut saat ini juga telah ditangani kepolisian setempat,” papar dia.

Sementara itu, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Mahmudi mengatakan, saat kejadian, Sri Muryuwantini sedang menjalankan ibadah salat di dalam ruang kerjanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya