SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (Antara)

Solopos.com, BANTUL — Sesosok mayat kakek-kakek ditemukan di pinggir Sungai Code, Dusun Ngoto, Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (21/2/2023) malam.

Diketahui mayat kakek-kakek itu bernama Muhammad Mujib, 71, warga Bergan RT 004, Kalurahan Wijirejo, Kapanewon Pandak, Bantul. Kakek ini hidup sebatang kara.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Kapolsek Sewon, AKP Hanung Tri Widyanto, mengatakan mayat kakek Mujib ini pertama kali ditemukan warga, Murti dan Ruslan Subardi, sekitar pukul 20.30 WIB. Tak jauh dari lokasi penemuan mayat ada sepeda motor yang diduga milik kakek tersebut.

Selanjutnya, kedua saksi itu bersama saudara kakek tersebut menuju lokasi dan melihat kondisinya.

“Atas laporan itu, petugas kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan pengamanan TKP,” jelas dia dalam keterangan tertulis, Rabu (22/2/2023).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, petugas Inafis Polres Bantul dan pemeriksaan dokter Rumah Sakit Griya Mahardhika, kakek itu meninggal diduga belum lama. Kondisi jasad kakek Mujib juga belum kaku.

Tak ada tanda lebam di tubuh kakek Mujib dan badannya masih hangat. Atas kejadian tersebut, pohak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

“Korban selanjutnya dibawa ke rumah kakak kandungnya yang bertempat tinggal di Karangkunti, Mergangsang, Kota Jogja. Korban ini hidup sebatang kara,” ujarnya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Warga Pandak Ditemukan Tewas di Pinggir Kali Code, Sewon, Bantul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya