SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Serikat Karyawan (Sekar) Telkom membangun gedung TK di lereng Merapi. Gedung yang hari ini, Kamis (12/1) diserahterimakan itu diberinama TK Sekar Kuncup Mekar. Dana yang digunakan adalah hasil pemotongan payroll gaji yang terkumpul mencapai Rp1,97 miliar.

Ketua Umum DPP Sekar, Wisnu Adhi Wuryanto mengatakan, gedung TK dibangun di desa Kepuharjo Cangkringan yang merupakan salah satu lokasi bantuan Sekar Telkom Peduli.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Beberapa lokasi lain yang mendapat bantuan Sekar Telkom se-Indonesia yang mengalami bencana seperti bencana tsunami Mentawai Sumbar, dan bencana banjir Wasior di Papua,” katanya, Kamis (12/1).

Gedung TK dibangun dengan kualitas bangunan yang baik dan ruang kelas berlantai keramik dilengkapi kursi dan bangku warna-warni. Sekolah tersebut juga dilengkapi fasilitas pemainan edukatif dan alat peraga seperti balok-balok, puzzle lengkap dengan lemarinya. Untuk kesehatan, TK dilengkapi UKS dan peralatan tempat tidurnya.(Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya