SOLOPOS.COM - General Manager PT Angkasa Pura I beserta jajaran manajemen AP I, Komandan Lanud Adisutjipto Jogja, dan tamu mencoba menggunakan Pedestrian Travelator, fasilitas baru Bandara Internasional Adisutjipto yang baru saja diresmikan, Rabu (10/1/2018). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Travelator ini menghubungkan Terminal A dan Terminal B

Harianjogja.com, JOGJA-Untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa transportasi udara, PT Angkasa Pura I menghadirkan Pedestrian Travelator di sisi utada (air side). Travelator ini menghubungkan Terminal A dan Terminal B.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Melalui travelator ini, penumpang yang turun di Terminal B tidak perlu lagi jalan jauh, kepanasan atau kehujanan saat akan menuju ke Terminal A di Kedatangan,” ujar General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Adisutjipto Agus Pandu Purnama, Rabu (10/1/2018).

Travelator ini memiliki panjang 167 meter, lebar 6,4 meter, dan tinggi atau jarak lantai ke plafon 3,5 meter. Dalam peresmian, para penumpang Express Air penerbangan dari Pontianak-Jogja menjadi penumpang pertama yang memanfaatkan fasilitas baru dari Bandara Internasional Adisutjipto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya