SOLOPOS.COM - Panitia tabligh akbar bersama Peggy Melati Sukma berfoto saat berkunjung ke Harian Jogja, Rabu (20/1/2016). (Nina Atmasari/JIBI/Harian Jogja)

Sekolah Primagama akan menggelar tabligh akbar bersama Peggy Melati Sukma

Harianjogja.com, JOGJA- Sekolah Primagama akan menggelar tabligh akbar dengan pembicara Peggy Melati Sukma. Acara ini terbuka untuk umum.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Ketua panitia kegiatan, Dhina Patriana mengungkapkan tabligh akbar akan mengangkat tema “Kemuliaan Wanita dalam Islam : Peran sebagai Istri, Ibu dan Lingkungan Sosial“. Peggy Melati Sukma dihadirkan sebagai pembicara dalam rangkaian road show di Solo, Klaten, Jogja dan Magelang.

“Peggy Melati Sukma mencerminkan akhwat bergerak yang sesuai dengan kriteria wanita sebagai istri dan ibu,” kata Dhina, saat beraudiensi ke Harian Jogja, Rabu (20/1/2016).

Kunjungan itu diikuti sejumlah panitia yang terdiri orang tua siswa serta pendidik di Sekolah Primagama. Mereka diterima oleh Wakil Pemimpin Perusahaan Harian Jogja, Lahyanto Nadie.

Dhina menjelaskan kegiatan tabligh akbar ini akan digelar Jumat (29/1/2016) pukul 08.00-10.30 WIB di Masjid Al Uswah, komplek SD Teladan Jalan Kabupaten Nomor 99 Nogotirto Sleman. Panitia memperkirakan peserta sebanyak 400 orang.

Dhina yang merupakan orang tua salah satu siswa di Sekolah Primagama itu menambahkan kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi antarwali murid. “Selain itu, kami juga merasa memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya