SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dokumen)

Harianjogja.com, BANTUL—Beberapa pemain Persiba musim 2013 yang ikut seleksi untuk skuat musim 2014 diperkirakan akan kalah bersaing dengan pemain-pemain baru.

Kepada Harianjogja.com, seusai memimpin seleksi di Lapangan Pasutan, Bantul, Kamis (26/12/2013). Asisten Pelatih Persiba Bantul Sajuri Syahid mengatakan di beberapa posisi, pemain lama terlihat kalah bersaing dengan pemain baru.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Meski tak menyebutkan secara persis nama-nama pemain lama yang menurutnya kalah bersaing, pelatih Diklat Bantul itu hanya menegaskan lebih dari 50% pemain lama kemungkinan besar akan dicoretnya.

Selama seleksi sejak pekan lalu, beberapa nama pemain baru dinilai cukup bagus. Sajuri menyebut nama Rian Wahyu, M.Aulia, Didi dan Heri Prasetya.

Rencananya, Sajuri akan menentukan rekomendasi finalnya pada seleksi terakhir yang digelar Sabtu (28/12/2013) pagi mendatang. Setelah itu, dia akan menjalankan program latihan secara intensif dengan target pembentukan kerangka tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya