SOLOPOS.COM - Logo UII/dok

Seleksi Rektor UII, Nandang Sutrisna jadi pemimpin baru hingga 2018.

Harianjogja.com, SLEMAN – Dosen Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) Nandang Sutrisna akhirnya resmi dilantik sebagai rektor kampus tersebut untuk sisa masa bakti hingga, 2018 mendatang. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Nandang sebagai rektor berlangsung di Gedung Kuliah Umum Prof. Dr. Sardjito UII, Senin (13/3/2017).

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Baca Juga : SELEKSI REKTOR UII : Pelantikan Digelar 13 Maret 2017

Selain pelantikan rektor, juga berlangsung pelantikan Wakil Rektor III Bidang Kerjasama, Kemahasiswaan Keagamaan dan Alumni. Sosok Agus Taufik dalam kesempatan itu dilantik menjadi Wakil Rektor III menggantikan Abdul Jamil yang mengikuti jejak Rektor Harsoyo setelah terjadi musibah Diksar Mapala Unisi, 26 Januari lalu.

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Pengurus Yayasan Badan Wakaf  (PYBW) UII, Nomor 03/SK-PYBW /Pjb/III/2017 tentang pemberhentia Ilya Fadjar Maharika dari jabatan Pelaksana Tugas Rektor UII. Prosesi dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah Nandang Sutrisno sebagai rektor oleh Ketua Umum Yayasan Badan Wakaf UII Luthfi Hasan.

Selanjutnya, Nandang Sutrisno selaku Rektor UII terpilih melantik dan mengambil sumpah Agus Taufiq sebagai Wakil Rektor III.

Dengan pelantikan ini, struktur pimpinan di UII kembali ke komposisi lengkap. Plt. Rektor Ilya Maharika kembali ke jabatan semula sebagai Wakil Rektor I Bidang Akademik. Kemudian Nur Feriyanto yang sebelumya merangkap jabatan sebagai Wakil Rektor III dikembalikan ke jabatan asalnya sebagai Wakil Rektor II.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya