SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN–Riyan Aji Putra, 20, warga Jebresan RT 04 RW 21 Kalitiro, Berbah tewas setelah motor Suzuki Shogun yang dikendarainya ditabrak truk di Jalan Jogja-Solo, Desa Kalitirto, Kecamatan Berbah, Minggu (8/7) dini hari.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Kala itu korban yang diduga dalam keadaan mabuk minuman keras (Miras) mengendarai sepeda motor Shogun ber-nopol AB 4046 SG dengan melawan arus dari arah Barat. Motor korban juga tidak dilengkapi dengan lampu utama.

Sampai di tempat kejadian, tepatnya di Jembatan Timbang, Mangunan, Kalitirto, melintas Truk Nopol AB 9519 AB yang dikendarai Muryanto, 50, warga Ringinharjo, Bantul. Truk tersebut bermasksud menimbang muatan. Tabrakan pun tidak bisa dihindari. Korban terbanting ke area Jembatan Timbang dan luka di bagian kepala.

Sebelumnya, sekitar pukul 19.30 WIB, kakek berumur 70 tahun, Suwanto Ismandoko, warga Jagalan RT07/RW30, Tegalirto, Berbah juga meninggal dunia setelah ditabrak sepeda motor Yamaha Jupiter ber-nopol AB 2435 JT di depan Halte Trans Jogja, Dusun Grogol, Kalitirto.

Korban menghembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan ke Rumah Sakit Islam Yogyakarta (RSIY) Kalasan, karena luka di sekujur tubuhnya.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya