SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Dok Solopos)

Solopos.com, BANTUL — Seorang remaja berusia 12 tahun meninggal dunia setelah ditabrak mobil di Jalan Pramuka, Dusun Gaten, Kalurahan Trirenggo, Kecamatan/Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (9/1/2023) pagi.

Remaja bernama Ihsan itu saat kejadian tersebut sedang mengayuh sepeda.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana, mengatakan korban yang seorang remaja itu merupakan warga asal Trirenggo, Bantul. Kecelakaan itu bermula saat mobil Nissan Grand Livina berpelat nomor AB 1378 RT melaju dari barat ke timur di Jalan Pramuka. Setibanya di lokasi kejadian, dari arah utara ada Ihsan yang mengayuh sepeda sedang menyeberang jalan.

“Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar, pengemudi mobil menabrak sepeda itu. Hingga pengayuh sepeda terpental dan jatuh ke aspal,” kata dia, Selasa (10/1/2023).

Setelah mengalami kecelakaan itu, Ihsan kemudian dibawa ke RSUD Panembahan Senopati Bantul. Saat itu Ihsan masih dalam kondisi hidup, tetapi tidak sadarkan diri.

Sempat dirawat di RSUD, Ihsan kemudian dinyatakan meninggal dunia pada Selasa pukul 02.00 WIB.

Sementara itu, pengemudi mobil, Hasan, 44, warga Patalan, Jetis, beserta dua penumpangnya tidak mengalami luka apapun. Mobil tersebut hanya rusak di kaca depan.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Sedang Bersepeda, Remaja Trirenggo Bantul Meninggal Ditabrak Mobil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya