SOLOPOS.COM - Tangkapan layar saat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga terjatuh dari lantai IV kampus tersebut, Kamis (29/12/2022). - Twitter

Solopos.com, SLEMAN — Seorang mahasiswa terjatuh dari lantai IV kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga, Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Peristiwa jatuhnya mahasiswa dari lantai IV itu terekam dalam sebuah video yang kini banyak beredar.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Dalam video yang beredar itu, lokasi jatuhnya mahasiswa itu ada di kampus timur UIN Sunan Kalijaga, tepatnya di sekitar Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam.

Humas UIN Sunan Kalijaga, Weni Hidayati, membenarkan persitiwa jatuhnya mahasiswa dalam video itu terjadi di UIN Sunan Kalijaga. Namun, dia tidak menjelaskan lebih detail terkait kronologi kejadian dan penyebab mahasiswa itu jatuh dari gedung.

“Info yang saya terima benar. Langsung dibawa ke Rumah Sakit Siloam,” kata dia, Kamis (29/12/2022).

Baca Juga: Wisatawan Merapat! Berikut Ini Deretan Acara Malam Tahun Baru di Jogja

Dia menyampaikan mahasiswa yang jatuh dari lantai IV itu telah diambil keluarganya. Pihak kepolisian juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Sudah diambil pihak keluarga. Selanjutnya, kepolisian sudah melakukan olah TKP. Mangga [silakan] minta keterangan ke pihak kepolisian,” jelasnya.

Sementara itu, saat Harianjogja.com (Solopos Media Group) mencoba menghubungi pihak Kapolsek Depok Barat, hingga berita ini diturunkan, belum memberikan keterangan.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Terjatuh dari Lantai IV Kampus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya