SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (Antara)

Solopos.com, SLEMAN — Seorang pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di bawah jembatan Jalan Magelang, Padukuhan Sorowangsan, Kalurahan Margorejo, Kapanewon Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (6/9/2023) siang.

Petugas mengevakuasi jenazah pria itu menggunakan alat berat.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Kapolsek Tempel, AKP Luki Dariyawan, mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan oleh Asmuni, 62, dan Anwar Iksani, 48, sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu, keduanya melihat ada orang terbaring di bawah jembatan.

Setelah itu, kedua warga tersebut melaporkan kejadian itu ke petugas puskesmas setempat. Setelah dicek, ternyata korban telah meninggal dunia.

“Setelah itu, mereka menghubungi kami. Petugas kami langsung turun dan melakukan pengecekan,” katanya, Rabu (6/9/2023).

Dari pemeriksaan, pria malang yang hidup di bawah jembatan tersebut diketahui tidak ada tanda-tanda kekerasan. Saat ditemukan, jenazah dikerumuti semut di bagian mulut. Sedangkan kondisi tubuh masih lemas.

Luki menuturkan diduga pria itu meninggal dunia karena sakit dan belum sampai 24 jam. Menurut keterangan saksi pada Selasa malam, pria itu masih beraktivitas sekitar pukul 21.00 WIB.

“Saksi sempat melihat korban melakukan aktivitas pada pukul 21.00 WIB,” kata dia.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Bawah Jembatan, Evakuasi Pakai Alat Berat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya