SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)

Seorang warga Depok ditemukan tewas di sebuah warung jamu di Bantul

Harianjogja.com, BANTUL- Warga Depok, Jawa Barat ditemukan meninggal dunia di warung jamu di Dusun Sonosewu, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Selasa (5/1/2016) malam.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Jasad lelaki bernama Novri Arman, 33, itu kali pertama ditemukan oleh adiknya Rina Sepriana, 30. Mulanya, pada Senin (4/1/2015) malam pukul 23.00 WIB, korban mengeluhkan sakit di bagian dada. Ia kemudian tidur di depot jamu seduh Radjo tempatnya bekerja. Ia tidur dengan pintu terkunci.

Namun hingga Selasa malam, korban tidak keluar dari warung jamu tersebut. Adik korban curiga dan bermaksud mengecek kondisi kakaknya. “Korban ternyata sudah meninggal dengan posisi korban tidur miring ke kanan. Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Kasihan,” terang Kepala Humas Polres Bantul Ajun Komisaris Polisi (AKP) Paimun, Rabu (6/1/2016).

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Korban dipastikan meninggal karena sakit, karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh Novri Arman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya