SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Solopos.com, BANTUL — Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Imogiri Barat, tepatnya di Dusun Ngoto, Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (25/12/2022) tengah malam. Dalam kecelakaan itu melibatkan satu unit sepeda motor yang dikendarai Suyono, 65.

Pengendara motor Honda Revo berpelat nomor AB 5924 EA itu meninggal dunia setelah menabrak tiang telepon di Jalan Imogiri Barat.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana, mengatakan pengendara motor yang meninggal dunia itu merupakan warga Baciro, Gondokusuman, Kota Jogja.

Dia menuturkan kecelakaan itu bermula saat pengendara motor Revo tersebut melaju dari arah selatan ke utara atau dari arah Bantul menuju Jogja.

Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor oleng ke kiri dan menabrak tiang telepon yang ada di sebelah kiri jalan. Setelah menabrak tiang itu, Suyono terjatuh.

Baca Juga: Penasaran Naik Kereta Panaromic? Segini Harga Tiketnya…

“Korban mengalami luka cedera kepala berat lalu dibawa ke RSUD Panembahan Senopati Bantul. Kondisi korban sudah meninggal dunia,” kata dia, Senin (26/12/2022).

Jeffry menuturkan setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Motor Tabrak Tiang Telepon di Jalan Imogiri Barat, Pria Jogja Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya