SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, SLEMAN — Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Magelang Km 13 atau sebelah utara RSUD Sleman, Kalurahan Triharjo, Kapanewon Sleman, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (17/11/2022). Dura orang yang meninggal merupakan warga Muntilan, Magelang, Jawa Tengah.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, mengatakan kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan, yaitu Honda Beat berpelat nomor AA 4407 NG dan truk yang berhenti di pinggir jalan. Dua orang yang meninggal dalam kejadian ini adalah pengendara dan pembonceng sepeda motor Honda Beat itu.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian, sedangkan pembonceng meninggal setelah dibawa ke RSUD Sleman. Keduanya mengalami cedera kepala cukup berat,” kata dia.

Adapun truk yang ditabrak waktu itu dikemudikan Okto Dwi Sandi, 32, warga asal Pacitan, Jawa Timur. Kecelakaan terjadi Kamis pukul 00.30 WIB. Waktu itu, truk sedang menunggu truk di depannya yang mogok, sehingga terhenti di sisi kiri jalan.

“Truk saat itu sudah memberi rambu dan lampu peringatan bahaya. Di saat bersamaan, dari arah selatan ke utara melaju motor yang dikendarai korban, yang juga berada di sisi kiri jalan,” ungkapnya.

Baca Juga: Bejat! Sebelum Dibunuh Mahasiswa UNS, Korban Sempat Alami Pelecehan Seksual

Diduga karena kurang konsentrasi dan tidak melihat adanya truk yang berhenti, motor pun menabrak truk di depannya. Motor membentur bokong atau bak belakang truk dengan keras hingga korban terjatuh.

Selain cedera kepala parah hingga mengakibatkan kedua orang meninggal, kerusakan yang ditimbulkan meliputi bodi depan motor ringsek, bak belakang kanan truk lecet dan lampu sein belakang pecah.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Tabrak Bokong Truk di Dekat RSUD Sleman, Dua Warga Muntilan Meninggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya