SOLOPOS.COM - Polisi mengatur lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan, Rabu (17/1/2024) - ist Polresta Jogja

Solopos.com, JOGJA — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Daihatsu Xenia dengan mobil yang sedang parkir terjadi di Jalan Piere Tendean, Wirobrajan, Kota Jogja, Rabu (17/1/2024) pagi. Dua orang mengalami luka-luka dalam peristiwa ini.

Kasi Humas Polresta Jogja, AKP Timbul Sasana Raharjo, mengatakan dua mobil yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas tersebut adalah Daihatsu Xenia berpelat nomor AB 1809 FL dan mobil Suzuki Ertiga berpelat nomor AB 1875 EF.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB,” jelas dia.

Peristiwa nahas ini bermula saat mobil Xenia itu melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Piere Tendean. Setibanya di lokasi kejadian, mobil tersebut menabrak mobil Ertiga yang sedang terparkir di sisi kiri jalan tersebut.

Benturan yang cukup keras membuat mobil Xenia terguling ke atas pembatas jalan. Akibat kejadian ini, dua orang yang berada di dalam mobil Xenia mengalami luka ringan. Keduanya kemudian dibawa ke Klinik Firdaus Wirobrajan.

Polisi belum menaksir kerugian materi akibat kejadian ini. Namun dari penampakan fisik, kedua mobil mengalami kerusakan berupa penyok dan goresan di beberapa bagian. Pada mobil Xenia, kaca depan pecah dan copot.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Xenia Tabrak Mobil Parkir di Jalan Piere Tendean Jogja, 2 Orang Terluka

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya