SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, SLEMAN–Satuan Reserse Narkoba Polres Sleman dan Ditresnarkoba Polda DIY membongkar jaringan sindikat narkoba di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika II A Pakem, Sleman.

Seorang pelempar bola tennis berisi narkoba ditangkap kemudian kepolisian melakukan razia di dalam Lapas dengan kekuatan penuh.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kasat Narkoba Polres Sleman AKP Danang Bagus Anggoro menjelaskan pihaknya mengamankan AD, 30, bersama pacarnya PR, 28, keduanya tinggal di Mrican Caturtunggal, Depok, Sleman.

Penangkapan keduanya berawal dari keterangan lima pengguna ganja yang berhasil ditangkap Satresnarkoba Polres Sleman beberapa waktu lalu. Dalam pemeriksaan AD membuat pengakuan yang mengejutkan bahwa ia temasuk salah satu peluncur bola tennis berisi narkoba ke dalam Lapas Narkotika, Pakem.

“Kami menangkap AD bersama teman wanitanya sekitar pekan yang lalu. AD ini termasuk peluncur bola tennis ke dalam Lapas Pakem,” terangnya saat di Mapolda DIY, Kamis (19/12/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya