SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

GUNUNGKIDUL—Kasus kekerasan di dalam sekolah terjadi di Gunungkidul. Seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) I Tanjungsari dianiaya para seniornya di dalam lingkungan sekolah.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Siswa bernama Bangun Gagah, 14, itu kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari.

Kepala Kepolisian Sektor Playen AKP Luthfi mengatakan, kasus tersebut telah dilaporkan ke polisi kemarin. AKP Luthfi mengatakan peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Kamis (2/8) sekitar pukul 12.00 WIB di lapangan sekolah.

“Korban dipukul seniornya,” katanya kepada wartawan di kantor Polsek Playen, Jumat (3/8).

AKP Luthfi mengatakan, para senior itu sempat mempertanyakan persoalan yang melibatkan Bangun dengan seorang siswa SMKN I Tanjungsari lainnya.

Setelah itu para senior meminta Bangun memejamkan mata di lapangan sekolah. Saat itu, diperkirakan ada sekitar lima sampai tujuh senior. AKP Luthfi belum dapat memastikan siapa saja yang telah melakukan penganiayaan terhadap siswa kelas X jurusan Teknika Kapal Penangkapan Ikan (TKPI) itu. Akibat kejadian itu, Bangun lalu diopname di RSUD Wonosari.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya