SOLOPOS.COM - Foto Tersangka Otak Pembunuhan RPR JIBI/Harian Jogja/Sunartono

Foto Tersangka Otak Pembunuhan RPR
JIBI/Harian Jogja/Sunartono

SLEMAN-Rekonstruksi pembunuhan terhadap RPR, siswi SMK YPKK 3 Sleman digelar, Kamis (16/5) pagi ini di tiga tempat. Sebelumnya rekonstruksi akan digelar Rabu (15/6) namun gagal digelar tanpa penjelasan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kasatreskrim Polres Sleman AKP Heru Muslimin menyatakan rekonstruksi digelar pada tiga tempat sesuai dengan hasil olah TKP sebelumnya.

Beberapa lokasi tersebut antara lain rumah kosong milik tersangka CA dan YN yang juga ayah serta anak. Di rumah kosong tersebut korban dibunuh sebelumnya diperkosa. Rumah ini terletak di Dusun Gatak 1, Desa Selomartani Kalasan Sleman.

Tempat kedua yakni bulak Kringinan desa setempat yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah kosong. Di bulak dekat sungai kecil itulah korban RPR dibuang hingga akhirnya dibakar dua kali.

Sedangkan lokasi rekonstruksi ketiga yakni jembatan Grenjeng, Desa Purwomartani, Kalasan Sleman. Lokasi ini berjarak sekitar tiga kilometer dari tempat pertama dan kedua.

Di jembatan tersebut motor korban ditemukan oleh Briptu HRD yang kini menjadi salahsatu dari tujuh tersangka.

“Rencana memang pagi ini sudah kita siapkan semua,” ujar Heru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya