SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Prime 7S sangat mewah (luxurious) sesuai dengan slogan Smart Luxurious Phone.

Harianjogja.com, JOGJA-Prime 7S belum lama ini meraih apresiasi dari Tabloid Pulsa Editor’s Choice sebagai Best Local Smartphone With Premium Design. Apresiasi diraih berdasarkan pilihan dan review dari editor Tabloid Pulsa di mana produk tersebut telah dikaji dan direview untuk produk-produk baru sepanjang 2016.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Prime 7S sangat mewah (luxurious) sesuai dengan slogan Smart Luxurious Phone. Desain bodi yang tipis dan elegan, juga diselimuti dual glass body dan metal frame, membuat smartphone ini sangat nyaman untuk digenggam. Prime 7S dilengkapi dengan koneksi 4G LTE yang cepat dan anti lemot.

“Prime 7S juga dilengkapi dengan FIRA OS, yaitu sebuah operating system berbasis Android, yang dikembangkan oleh Polytron secara mandiri dan didistribusikan eksklusif untuk smartphone Polytron yang terintegrasi dengan sistim pembayaran digital, manajemen keuangan, produktifitas dan layanan hiburan,” kata Shasa Eva Marisah selaku Public Relations Polytron dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Senin (16/1).

Prime 7S ditenagai prosesor bertenaga Octacore 2.0GHz Helio P10 64 bit dan 3GB RAM. Samrtphone ini diciptakan dengan layar yang cukup besar dan nyaman, dengan ukuran 5.2 inci dengan Full High Definition IPS dan Retina View Technology. Selain itu, dilengkapi dengan rear camera 16-megapixel serta didukung oleh fitur ISOCELL dengan Dual-Tone Flash yang mampu menghasilkan foto dangan barter baik dengan warna natural.

Tekno Wibowo selaku Marketing Director dari Polytron mengatakan, Polytron akan selalu terus berinovasi demi menghadapi kebutuhan konsumen cerdas. “Harapannya dengan penghargaan Best Local Smartphone with Premium Design yang telah diterima untuk Prime 7S ini dapat terus menjadi tolak ukur kami untuk terus maju di pasar smartphone Indonesia yang masih berpeluang besar bagi Polytron dan tentunya dapat meningkatkan penjualan,” tutup Tekno. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya