SOLOPOS.COM - Smartphone Asus Zenfone Max hadir dengan kapasitas baterai 5.000 mAh dan dapat digunakan untuk powerbank. (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Smartphone terbaru dari Asus

Harianjogja.com, JOGJAHead of Public Relation and e-Marketing Asus Muhammad Firman mengatakan, meski smartphone Asus lahir di Indonesia baru pada kuartal terakhir 2014, tetapi keberadaannya dapat bersaing dengan smartphone yang telah ada sebelumnya.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Berdasarkan data yang dimiliki Asus hingga akhir Maret 2016, penggunaan smartphone Asus menduduki peringkat dua. Market sharenya mencapai 10,4% dan tumbuh sekitar 3% dari tahun sebelumnya.

“Kita memang tumbuh hanya tiga persen tapi perlu diingat bahwa Asus baru hadir di Indonesia kuartal terakhir 2014. Ini membuktikan bahwa dalam waktu satu tahunan Asus sudah banyak digunakan,” kata Firman.

Asus Zenfone Max yang hadir dalam warna hitam dan putih ini dijual dengan harga Rp2,599 juta. Firman mengatakan Asus fokus memproduksi smartphone di bawah Rp4 juta pasalnya tidak banyak produsen yang bermain di range harga ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya