SOLOPOS.COM - Panitia Dominic Open House (DOH) saat berkunjung ke Kantor Perwakilan Harian Jogja di Wonosari (HARIAN JOGJA)

Panitia Dominic Open House (DOH) saat berkunjung ke Kantor Perwakilan Harian Jogja di Wonosari (HARIAN JOGJA)

GUNUNGKIDUL—Mengawali rangkaian kegiatan Dominic Open House (DOH), SMK Dominikus Wonosari menggelar pertandingan futsal. Kegiatan ini diikuti 15 tim futsal SMP dan SMA-SMK se-Gunungkidul dan dibuka, Senin (6/2).

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Kepala SMK Dominikus Wonosari L.Dwi Haryanti mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk fasilitasi sekolah terhadap potensi peserta didik. Kegiatan semacam ini beru pertama kali dilaksanakan sebagai wahana siswa mengolah diri dalam semua aspek perkembangan agar terbentuk pribadi yang memiliki kepedulian bagi sesama dan lingkungan.

“Kami pihak sekolah sangat mengapresiasi kerja panitia sejak persiapaan hingga pelaksanaan kegiatan ini. Kami berharap dalam pertandingan ini sportivitas tidak saja berlaku bagi pemain antar tim akan tetapi juga berlaku untuk kalangan suporter,” kata Dwi Haryanti saat membuka kegiatan tersebut.

Dwi menambahkan, kegiatan Dominic Open House akan mencapai puncaknya pada 18-19 Desember 2012 degan berbagai kegiatan mulai dari bazar, pentas seni, pameran karya dan kemampuan siswa dan aksi sosial donor darah dan pengobatan gratis.

“Untuk top skor futsal akan diambil dua pemain untuk tingkat SMP dan juga SMA-SMK dan disiapkan uang pembinaan khusus dari sponsor Agen Harjo Kinasih,” ujar anggota panitia publikasi Dominic Open House, Taufik saat berkunjung ke Kantor Perwakilan Harian Jogja di Gunungkidul hari ini.(HARIAN JOGJA/Endro Guntoro).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya