SOLOPOS.COM - MACET—Kemacetan terjadi dari arah Selatan Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta, seusai dilaksanakan SNMPTN hari pertama, Selasa (12/6).(JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

MACET—Kemacetan terjadi dari arah Selatan Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta, seusai dilaksanakan SNMPTN hari pertama, Selasa (12/6).(JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

JOGJA—Pada hari pertama Seleksi Nasional Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri  (SNMPTN), Selasa (12/6), kawasan kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga macet. Kemacetan terjadi beberapa ratus meter sejak pukul 11.00 WIB.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Dari pantauan Harian Jogja, mayoritas kendaraan para calon mahasiswa baru keluar secara bersamaan dari kampus tersebut. Disusul volume kendaraan bermotor dari arah Selatan yang sudah meningkat.

Tidak hanya kampus UIN yang tengah melaksanakan ujian masuk perguruan tinggi. Di kampus APMD Yogyakarta juga melaksanakan ujian tersebut, sehingga membuat volume kendaraan semakin meningkat. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya