SOLOPOS.COM - Prosesi peluncuran logo baru dari SP Aluminium di Restoran Omah Duwur, Kota Gede, Jogja, Sabtu (11/6/2016) malam. (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

SP Alumunium meluncurkan logo baru

Harianjogja.com, JOGJA–Perusahaan peleburan aluminium dan pembuatan peralatan rumah tangga dan kerajinan berbahan dasar aluminium, SP Aluminium meluncurkan logo baru di Restoran Omah Duwur, Kota Gede, Jogja, Sabtu (11/6/2016) malam.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Direktur Utama SP Aluminium Beni Hendraprasetia mengatakan, sebuah logo merupakan sebuah jati diri dari sebuah perusahaan.

“Logo merupakan nyawa. Harus memuat visi, misi, semangat, sejarah. Logo mencerminkan identitas diri dari perusahaan,” kata dia, kepada Harianjogja.com di Restoran Omah Duwur, Kota Gede, Jogja, Sabtu (11/6/2016) malam.

Ia mengatakan, pembuatan logo ini melibatkan generasi muda dengan mengadakan sayembara. Logo yang terpilih mencerminkan semua hal yang diperlukan itu. Logo yang dibuat harus menggunakan dua warna wajib yang sudah dipakai sejak tahun berdirinya SP Aluminium yakni merah dan biru. Merah melambangkan keberanian dan biru melambangkan interaksi.

“Dulu, logo dibuat baru untuk identitas saja. Filosofinya belum dipikirkan. Tapi, semakin ke sini, sebuah logo itu penting dan harus menggambarkan filosofi perusahaan,” kata dia.

Dengan adanya logo baru ini, diharapkan bisnis SP Aluminium semakin moncer. Selain itu, SP Aluminium ingin membawa manfaat di manapun SP Aluminium berada. SP Aluminium memproduksi alat rumah tangga dan aksesoris dari aluminium.

Sebanyak 90% produk yang dihasilkan merupakan alat rumah tangga seperti wajan, ketel, soblok, dan produk lainnya. Selain menyasar pasar tradisional, SP Aluminium juga menjadi pemasok di supermarket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya