SOLOPOS.COM - Kamar hotel di Royal Ambarrukmo Yogyakarta yang menghadap langsung ke pemandangan alam. (Istimewa)

Solopos.com, JOGJA – Jogja memang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Namun, mencari hotel di Jogja dengan pemandangan alam yang indah bukan pekerjaan yang mudah.

Ya, kawasan Jogja dan sekitarnya kini banyak diisi gedung dengan pemandangan jalan raya yang penuh dengan kendaraan. Tak ada salahnya wisatawan mencari tempat yang menenangkan untuk menginap saat melancong ke Jogja.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Menginap di hotel dengan pemandangan alam yang cantik tentu akan sangat membantu Anda dalam melepas penat. Pemandangan alam yang indah juga bisa menjadi media relaksasi setelah seharian lelah berwisata keliling kota.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta merupakan hotel bintang 5 di Jogja yang mampu menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa indah.

Bagaimana tidak? Sejumlah kamar di hotel ini menghadap langsung ke arah Gunung Merapi. Hijaunya pepohonan dan gagahnya Gunung Merapi tersaji langsung saat Anda membuka tirai kamar.

Pemadangan seperti itu menjadi keistimewaan tersendiri saat Anda menginap di Royal Ambarrukmo Yogyakarta karena kebanyakan hotel di tengah kota biasanya memang hanya menyajikan pemandangan jalan raya atau gedung tinggi.

Selain menyuguhkan pemandangan alam dan Gunung Merapi yang luar biasa ciamik, salah satu hotel mewah di Jogja ini juga memiliki Royal Garden, yaitu taman yang berisi pepohonan rindang.

Anda bisa menggali inspirasi sambil bersantai di gazebo di antara pepohonan berusia seratus tahun Royal Garden yang menyejukkan.

Dengan segudang fasilitas mewah, taman menyejukkan, dan pemandangan alam yang luar biasa, maka tak heran jika Royal Ambarrukmo Yogyakarta menjadi salah satu hotel mewah di Jogja yang direkomendasikan untuk wisatawan.

Meski memiliki pemandangan yang luar biasa indah, salah satu hotel mewah bintang 5 di Jogja ini letaknya sangat strategis. Royal Ambarrukmo Yogyakarta terletak di Jl Laksda Adisucipto No 81, Ambarukmo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dan hanya berjarak 10 menit dari Bandara Internasional Adisucipto, 15 menit dari Malioboro, serta hanya 20 menit dari Candi Prambanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya