SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Mahasiswa PKL DIII jurusan Kebidanan Stikes Aisyiyah Jogja, menggelar acara jalan sehat bersama warga Dusun Depok, Desa Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Minggu (20/1/2013).

Jalan sehat bertajuk Jalan Sehat Seribu Manfaat yang digelar merupakan agenda mahasiswa PKL Stikes Aisyiyah yang bertujuan untuk mengajak warga masyarakat berperilaku sehat dan membiasakan berolahraga di pagi hari.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Jika kami tidak menggalakkan betapa pentingnya arti kesehatan dan berolahraga bagi kehidupan, mau kapan lagi warga Depok bisa memiliki generasi muda yang nantinya akan bisa memiliki wawasan, potensi, serta kualitas yang bagus untuk kemajuan daerahnya,” ujar ketua umum PKL, Enita Sulistiyani.

Acara jalan sehat dimulai sekitar pukul 07.00 WIB dengan mengambil garis start di SMK Muhamadiyah Gamping, melewati Dusun Kalimanjung, Dusun Sorogenen dan kembali lagi ke SMK Muhamadiyah Gamping, dengan jarak tempuh sekitar empat kilometer.

Selain acara jalan sehat, mahasiswa PKL jurusan kebidanan Stikes Aisyiyah juga menggelar bhakti sosial bersama Griya Sehat dengan memberikan pemeriksaan umum, gigi dan estetika gratis kepada seluruh peserta jalan sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya