SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, SLEMAN — Sesosok bayi ditemukan tidak bernyawa di bawah jembatan di Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (23/5/2023) sore. Mayat bayi tersebut berada dalam sebuah bungkusan.

Kanit Reskrim Polsek Pakem, AKP Budi Karyanto, mengatakan mayat bayi itu ditemukan di bawah jembatan Kali Pelang, Padukuhan Tanen, Kalurahan Hargobinangun, Kapanewon Pakem.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Mayat bayi itu ditemukan sekitar pukul 16.30 WIB,” kata dia, Rabu (24/5/2023).

Pertama kali yang menemukan mayat bayi malang itu adalah seorang warga yang sedang memetik kelapa di dekat jembatan tersebut. Saat itu, warga melihat ada suatu bungkusan mencurigakan.

“Oleh saksi kemudian dicek dan mendapati isi bungkusan seperti mayat bayi,” ujar dia.

Mayat bayi itu ditemukan dalam kondisi sudah membusuk. Warga kemudian melaporkan temuannya itu ke Ketua RT dan Dukuh setempat. Setelah keduanya mendatangi lokasi, laporan kemudian diteruskan ke Polsek Pakem.

Setelah diidentifikasi oleh tim Inafis, mayat bayi tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Ia belum bisa menjelaskan detail usia dan data lainnya mayat bayi.

“Atas kasus ini kami masih melakukan penyelidikan,” kata dia.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Lagi, Mayat Bayi Ditemukan di Sleman Tergeletak di Bawah Jembatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya