SOLOPOS.COM - Ilustrasi Ibadah Haji (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, SLEMAN- Jemaah haji yang sudah tiba kembali di kampung halaman, diminta untuk membagi waktu.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman, Lutfi Hamid meminta jemaah haji yang sudah tiba di rumah masing-masing bisa membagi antara waktu penerimaan tamu dan istirahat. Asupan gizi pun perlu lebih diperhatikan.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Mereka telah melakukan kegiatan yang melelahkan, maka kondisi fisik harus tetap dijaga. Masyarakat yang ingin bersilaturahmi juga menyadari waktu tepat bertamu agar yang dikunjungi bisa beristirahat,” imbau Lutfi kepada masyarakat, Tabu (22/10/2014).

“Selain itu, meskipun belum ada data pasti, bagi siapapun yang ada kemungkinan berangkat tahun depan, harus mulai menjaga kondisi fisiknya dari sekarang. Diharapkan, nantinya bisa menjalani ibadah haji dengan lancar,” kata Lutfi menambahkan.

Dibandingkan tahun kemarin, jumlah jemaah haji meninggal dunia mengalami peningkatan. “Tahun kemarin ada dua orang. Tahun ini ada empat orang,” ungkap Lutfi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya