SOLOPOS.COM - Salah satu menu di Sushi Tei.

Harianjogja.com, JOGJA-Menyambut Natal 2013, Sushi Tei Jogja mengajak pelanggan berbagi kasih untuk anak-anak panti asuhan.

Grace Liman selaku Marketing Manager PT Sushi Jaya Kreasindo mengatakan dalam rangka menyambut Natal 2013, Sushi Tei Jogja mengadakan X-Mas Sushi Tei Yogyakarta with Santa Clauss. Kegiatan ini akan diadakan pada Minggu (22/12/2013) atau hari ini pukul 12.00-14.00 WIB.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Maksud dan tujuan acara Natal ini untuk menghibur anak-anak Pelanggan Sushi Tei Jogja sekaligus berbagi kasih Natal kepada anak-anak panti asuhan,” jelasnya Jumat (20/12/2013).

Pelanggan setia Sushi Tei Jogja, yakni orangtua disebutnya dapat terlibat dalam acara ini dengan memberikan bingkisan atau kado Natal bagi anak-anak panti asuhan. Setiap hadiah tersebut dapat dikumpulkan di gerai Sushi Tei Jogja hingga Sabtu (21/12/2013).

Sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen di Jogja, hingga 31 Desember 2013 Sushi Tei Jogja menyiapkan promo menarik. Tawaran ini mengandung nilai sosial lantaran 50% dari total penjualan akan disalurkan ke Panti Asuhan.

Sementara pelanggan anak-anak dapat berpartisipasi dengan membeli tiket perayaan Natal di Sushi Tei Jogja. Dengan tiket tersebut, peserta mendapat bento box, foto bersama Santa Claus, kado Natal dari game prize dan door prize. Pelanggan setia Sushi Tei Yogyakarta juga dapat berfoto dengan Santa Clauss tanpa membeli tiket, dengan melakukan pembelian minimal Rp350.000 di outlet kami.

Lebih lanjut ia menyampaikan Sushi Tei merupakan waralaba yang menyediakan aneka menu masakan Jepang berkualitas. Dibuka pada 4 November 2013 di Jogja, respon masyarakat maupun wisatawan cukup positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya