SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/dok)

Harianjogja.com, JOGJA-Seorang warga Gunungkidul tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Taman Siswa, Kecamatan Mergangsan, Selasa (29/10/2013) pagi. Infomasi yang dihimpun, korban bernama Mardi Sugiyanto,49, warga Dusun Mojosari, Desa Jetis, Kecamatan Saptosari, Gunungkidul. Ia tewas setelah mengalami pendarahan di bagian kepala.

Menurut Ahmadi,29, saksi mata kejadian itu, kecelakaan bermula ketika sebuah mobil Suzuki APV berwarna silver dengan nomor polisi AD 9113 AV yang dikemudikan Fami Ristamaji,24, warga Gedongtengen, melaju dari arah utara. Sesampai di depan rumah nomor 112, mobil tersebut bermaksud belok kanan karena hendak parkir di sisi sebelah barat jalan. “Saat itu posisi mobil sudah melewati garis pembatas jalan,” kata dia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ahmadi melanjutkan, saat hendak menuju ke sisi barat, tiba-tiba dari arah selatan melaju sepeda motor Yamaha Alfa dengan nopol AB 3619 DW yang dikendarai korban.Pengemudi mobil Suzuki APV berusaha menghindar dengan cara membanting kemudi ke arah kiri. Tapi karena jarak yang terlampau dekat, tabrakan tidak terelakkan.

“Sepeda motor menabrak sisi kanan dari bemper mobil. Setelah tabrakan, dia terjatuh dan mengalami pendarahan hingga langsung meninggal. Warga tidak sempat melakukan pertolongan,” ungkap dia.

Petugas kepolisian yang dihubungi, kemudian segera terjun ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Menurut petugas piket Unit Lakalantas Satlantas Polresta Jogja, Brigadir Darojat, kasus tersebut sudah ditangani penyidik.

Dalam kesempatan itu, ia menghimbau para pengendara kendaraan bermotor untuk lebih waspada saat tengah berkendara di jalan umum. Hal ini guna menghindari terjadinya kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya