SOLOPOS.COM - Korban dievakuasi dari lokasi kejadian, di jalan Jogja-Solo Km 10,5, Sabtu (20/5/2023). - ist Polresta Sleman

Solopos.com, SLEMAN — Seorang pria bernama Agus Prasetyo, 29, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Raya Jogja-Solo Km 10,5, tepatnya di depan Toko Alumunium Angkasa, Dusun Jagalan, Kalurahan Tegaltirto, Berbah, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (20/5/2023) pagi.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, mengatakan untuk pria yang meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal itu bernama Agus Prasetyo, warga Piyungan, Bantul.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dia menuturkan kecelakaan tunggal itu bermula saat Agus Prasetyo dan berboncengan dengan temannya mengendarai sepeda motor Yamaha Fino melaju dari timur ke barat di Jalan Raya Jogja-Solo.

Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor tersebut oleng ke kiri dan menabrak tiang rambu lalu lintas.

Akibat benturan tersebut, korban terpental dan membentur buk beton pembatas jalan. Kemudian korban jatuh ke dalam saluran irigasi. Akibat kejadian ini, korban mengalami luka berat di kepala hingga meninggal dunia di lokasi.

“Sedangkan penumpang mengalami luka di kapala dan tidak sadarkan diri,” kata dia.

Korban lalu dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit PDHI. Sedangkan sepeda motor yang dikendarai korban mengalami kerusakan di bagian body depan, samping kanan dan kiri. Sedangkan kerugian materi yang dialami korban sekitar Rp3 juta.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Tabrak Tiang Rambu, Seorang Pemotor Meninggal Dunia di Jalan Jogja Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya