SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, KULONPROGO — Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah menabrak truk yang tengah berhenti di Jalan Raya Jogja-Wates, tepatnya di Dusun Karongan, Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulonprogo, DI Yogyakarta, Rabu (26/10/2022) pagi.

Pengendara sepeda motor yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu bernama Agung Karuniasthi, 23, warga Dusun Karongan, Kalurahan Kedungsari.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Plh. Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Dwi Wijayanto, mengatakan kecelakaan ini bermula saat pengendara sepeda motor berpelat nomor R 2269 ED itu melaju dari arah barat ke timur di Jalan Raya Jogja-Wates. Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor truk yang tengah berhenti di jalan.

“Sepeda motor Honda berjalan dari arah barat ke timur sampai di TKP menabrak truk G 1544 OC yang berhenti di badan jalan jalur, lajur sebelah kiri,” kata Dwi.

Baca Juga: Banyak Hewan Liar Masuk Rumah di Jogja saat Musim Hujan, Ada Ular hingga Musang

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kulonprogo, Ipda Satya Kurnia, menambahkan akibat kecelakaan ini pengemudi sepeda motor mengalami sejumlah luka. Kerasnya tabrakan membuat motor yang yang dikendarai perempuan itu ringsek. Bahkan pengendara sempat tidak sadarkan diri pascatabrakan.

Pengendara sempat dilarikan ke rumah sakit pascakejadian. Nahasnya, korban yang merupakan warga Kedungsari, Pengasih tersebut dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.

Dari analisa petugas medis, korban menderita cidera kepala berat pada bagian kepala.

Baca Juga: Hibur Wisatawan, Agenda Selasa Wagen Kembali Digelar di Malioboro Jogja

“Korban juga mengalami patah tulang pada tangan kanan,” kata dia.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Sepeda Motor Tabrak Truk yang Berhenti, Perempuan Tewas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya