SOLOPOS.COM - Ilustrasi air PDAM (JIBI/Solopos/Dok.)

Hal itu dilakukan dengan menerapkan layanan dengan sistem online

Harianjogja.com, SLEMAN-Selain peningkatan jumlah pelanggan dan debit air bersih, PDAM Sleman juga meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Hal itu dilakukan dengan menerapkan layanan dengan sistem online.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Direktur Utama PDAM Sleman Dwi Nurwata mengatakan, infrastruktur untuk layanan berbasis online ini terus disiapkan apalagi sarana gedung PDAM yang baru juga sudah siap digunakan. “Saat ini sudah era digitalisasi dan kami harus bisa mengimbanginya,” ujar Dwi, Kamis (4/1/2018).

Baca juga : Targetkan 2.000 SR Baru, PDAM Sleman Prioritaskan MBR

Apalagi, target pendapatan (laba) PDAM Sleman tahun ini meningkat dari sebelumnya Rp1,6 miliar menjadi Rp2 miliar. “Kami akan terus mencari sumber-sumber air baru,” ujarnya.

Sebelumnya, Bupati Sleman Sri Purnomo berharap, seluruh perumahan dan unit usaha yang dibangun menggunakan air PDAM Sleman. Kebijakan tersebut dinilai penting agar kualitas air yang dikonsumsi masyarakat baik dan juga untuk melestarikan air tanah di wilayah Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya