SOLOPOS.COM - Wisatawan sedang menikmati objek wisata ekowisata Taman Mudal, di Dusun Banyunganti, Desa Jatimulyo, beberapa waktu lalu. (Harian Jogja/Uli Febriarni)

“Walaupun berada di gunung, mereka tidak usah bingung dalam hal akses internet”

Harianjogja.com, Kulonprogo-Taman Mudal bukan hanya menawarkan wisata alam, dan jembatan-jembatan bambu yang mempercantik pemandangan taman Mudal, tetapi juga tercukupinya listrik yang dibutuhkan untuk kebutuhan di lokasi wisata.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sarana ibadah, mandi cuci kakus yang bersih juga memanjakan wisatawan. Saat ini, Taman Mudal juga sudah dilengkapi jaringan Wi-Fi, yang bisa dijadikan sarana bagi mereka untuk lekas-lekas memposting foto terbaru, saat mereka berada di Taman Mudal. Bertambah lengkapnya fasilitas di Taman Mudal, tak lain untuk membuat wisatawan semakin betah berada di tempat nan sejuk dan asri tersebut.

“Walaupun berada di gunung, mereka tidak usah bingung dalam hal akses internet,” ujar Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo, dalam kunjungannya di Taman Mudal, beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Taman Ekowisata Mudal di Kulonprogo Bikin Nagih

Salah satu wisatawan asal Purworejo, Kiki menuturkan, ia sangat terkesan dengan pemandangan di Taman Mudal yang cantik. Kiki mengaku ketagihan, bahkan ia berencana untuk suatu saat berkunjung kembali ke Taman Mudal, salah satunya untuk melakukan sesi foto pra nikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya