SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, KULONPROGO-Partai Hanura berkomitmen untuk berpihak pada masyarakat kecil. Kader dan para pengurus partai dituntut konsisten memperjuangkan hak-hak masyarakat di berbagai aspek.

Caleg Hanura DPR nomor urut 1 Dapil DIY, Bambang Sudrajat tidak menampik jika selama ini slogan peduli dan berpijak pada masyarakat hanya sebatas slogan. “Di sinilah Hanura datang dengan membawa bukti membagikan 500 paket mi instan kepada masyarakat yang ada di Pasar Dekso,” ujarnya di sela-sela sosialisasi dan pembagian paket mi instan di Pasar Dekso, Kalibawang Kulonprogo, Rabu (27/11/2013).

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Pasar, kata dia, menjadi lokasi pembagian paket mi karena hampir semua lapisan masyarakat berada di tempat ini, terlebih mayoritas pengunjung pasar adalah masyarakat kecil.

Caleg Hanura DIY, Dapil Kulonprogo, Siti Sumilah Panudju menambahkan, aksi seperti ini akan terus dilakukan oleh partai Hanura. “Kami akan terus mmebagikan bantuan paket makanan kepada masyarakat yang membutuhkan, apalagi dengan kenaikan harga BBM, dan nilai inflasi yang terus menggerus ekonomi masyarakat,” jelasnya.

Salah satu penerima, Sunaryo, mengaku cukup senang dengan adanya bantuan yang diberikan Partai Hanura. Mereka berharap Hanura bisa mewujudkan janjinya untuk membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Harapan kami Hanura bisa ikut memperbaiki bangsa ini, agar tidak semrawut seperti sekarang,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya