SOLOPOS.COM - Petugas Polsek Banguntapan saat menunjukkan barang bukti senjata tajam yang mereka temukan saat penyisiran lokasi berkumpulnya sejumlah massa di Dusun Babadan, Banguntapan, Bantul, Kamis dini hari (28/4/2016) (Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja)

Tawuran Bantul terjadi di daerah Babadan.

Harianjogja.com, BANTUL- Polisi mengamankan tiga orang pemuda yang diduga terlibat tawuran. Sejumlah senjata tajam (sajam) disita polisi.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Penangkapan terhadap tiga pemuda warga Jogja tersebut dilakukan pada Kamis (28/4/2016) dinihari sekitar pukul 01.30 WIB. Mereka ditangkap di Dusun Babadan, Banguntapan, Bantul. Mereka diduga terlibat dalam sebuah tawuran.

Penangkapan tiga pemuda itu dilakukan secara tidak sengaja. Polisi pada Rabu (26/4/2016) malam mulanya mendengar kabar adanya warga yang nyaris dibacok oleh oknum tak dikenal di dua lokasi. Yaitu di sekitar Jogja Expo Center (JEC) serta di Ring Road Selatan tepatnya di Dusun Singosaren, Banguntapan.

Polisi lalu bergerak memburu pelaku. Dalam perburuan itu, polisi justru mendapat kabar adanya tawuran oleh kelompok pemuda. Polisi mengejar kelompok tersebut hingga ke Dusun Babadan dan menangkap tiga pemuda yang dicurigai terlibat tawuran. Pemuda lainnya gagal ditangkap karena satu persatu kabur masuk perkampungan warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya