SOLOPOS.COM - Ilustrasi tawuran (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Tawuran Jogja terjadi di Wirobrajan.

Harianjogja.com, JOGJA — Aksi tawuran kembali terjadi di Kota Jogja. Gerombolan pelajar dari salahsatu SMK di Kota Jogja menyerang sebuah SMA swasta yang berlokasi di Jalan Kapten Tendean, Wirobrajan, Kota Jogja, Rabu (2/11/2016) siang. Satu pelajar terluka akibat tertabrak pengendara jalan, tujuh pelajar ditangkap petugas kepolisian.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

(Baca Juga : TAWURAN JOGJA : SMK & SMA Adu Serang, 1 Luka)

Secara spontan aksi tawuran itu pun membuat kegaduhan di kedua ruas Jalan Kapten P. Tendean. Aksi kejar-kejaran dilakukan para pelajar SMA swasta tersebut. Bahkan karena saking nekatnya, salahsatu pelajar yang berupaya mengejar justru tertabrak pengendara motor di kawasan tersebut. Pelajar tersebut mengalami luka di bagian kepala dan kaki, terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Beberapa saat setelah mendapatkan informasi adanya tawuran, petugas kepolisian langsung menuju ke lokasi kejadian. Sebanyak tujuh pelajar yang terlibat diamankan petugas. Pihaknya masih memeriksa para pelajar tersebut untuk mencari pelaku lain yang terlibat.

“Sampai saat ini masih kami periksa untuk dikembangkan [mencari pelaku yang lain],” ungkap Kapolsek Wirobrajan Kompol Widya Mustika.

Polisi mengamankan lima motor, terdiri atas Honda Revo warna silver, Yamaha Vega warna merah, Honda Verza, Honda Spacy warna hitam dan Mio J warna hitam. Kepolisian tengah berkoordinasi dengan kedua sekolah yang terlibat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya