SOLOPOS.COM - Seorang remaja (tanpa busana) yang diduga terlibat tawuran diamankan pihak kepolisian, Jumat (13/1/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Tawuran  Sleman Menggunakan Gir Terjadi di Ngemplak

Harianjogja.com, SLEMAN — Aksi tawuran antarremaja kembali terulang. Kali ini, aksi kenakalan remaja terjadi di Jl. Cangkringan Km.8 tepatnya di Dusun Koroulon Kidul, Bimomartani, Ngemplak, Sleman, Jumat (13/1/2017/2017) sore.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Seorang saksi mata, Sarimin mengatakan tawuran terjadi di depan rumahnya. Sebelumnya, segerombolan remaja terlihat saling kejar mengunakan sepeda motor dan sesampainya di depan rumah Sarimin, mereka saling adu mulut. Salah satu di antaranya juga ada yang membanting helm.

“Ono sik keno gir [Ada yang terkena gir],” katanya pada Harianjogja.com.

Ia sendiri tak mengetahui secara pasti identitas sekolah para remaja itu. Namun jika dilihat dari postur dan wajahnya, para remaja itu masih usia SMA.

“Begitu masih ramai, polisi langsung datang dan ada yang ditangkap. Yang lainnya bubar lari ke utara,” kata Wanti, saksi mata yang lain.

Pihak kepolisian langsung mengamankan para remaja tersebut berikut dengan gir yang mereka bawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya